Selamat Datang di Website Resmi Desa Yangapi, Kecamatan  Tembuku, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Yangapi untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa  Yangapi meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pelantikan Perbekel Terpilih Periodei 2019-2025

13 Desember 2019 08:57:09  admin-yangapi  39 Kali Dibaca  Berita Desa

13, Desember 2019

Admin Operator SID Desa Yangapi : Ni Wayan Septiari, SE

Pemilihan Perbekel Desa Yangapi tanggal 3 Oktober 2019 Periode 2019-2025, yang kini Perbekel Terpilih An I Wayan Edi Korniawan yang dulunya merupakan Kelihan Banjar Dinas Belok, yang pada saat ini menjadi Perbekel Terpilih di Desa Yangapi dan pada tanggal 12 Desember 2019 sudah dilantik di Balai Masyarakat Banjar Bayung Gede, Desa Bayung Gede, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Bangli I Made Gianyar, SH., M.Hum, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SH, Ketua DPRD Kab Bangli, dan OPD Terkait se Kabupaten Bangli, Camat se Kabupaten Bangli, BPD dan LPM se Kabupaten Bangli serta Perbekel Terpilih se Kabupaten Bangli serta pendampingnya.

Acara dimulai dengan Sambutan oleh Bapak Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bangli I Dewa Agung Riana Putra, kemudian acara selanjutnya dilaksanakan penyematan tanda pelatikan dan sumpah jabatan untuk Perbekel Terpilih se Kabupaten Bangli oleh Bapak Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M. Hum sekaligus memberikan sambutan.

Masy. Yangapi
19 Februari 2021 11:35:15
Selamat kepada Pak Mekel atas dilantiknya. Semoga dapat mengabdikan diri memajukan Desa Yangapi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SiPeDe SIKS-NG

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:47
    Kemarin:59
    Total Pengunjung:4.743
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.51.211
    Browser:Tidak ditemukan