Selamat Datang di Website Resmi Desa Yangapi, Kecamatan  Tembuku, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Yangapi untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa  Yangapi meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Penilaian Lomba Posyandu

30 September 2019 21:51:02  admin-yangapi  223 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Yangapi, 30 September 2019

Acara penilaian lomba posyandu bertempat di banjar dinas Belok, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, pelaksanaanya di bale banjar belok.

Lomba posyandu tersebut mewakili Kecamatan Tembuku, untuk Lomba posyandu di tingkat Kabupaten Bangli.

Dalam acara tersebut hadir tim penilai lomba posyandu di tingkat Kabupaten Bangli, Bapak Camat tembuku beserta jajarannya, Perwakilan dari Kepala Puskesmas, Beserta Staf Puskesmas Tembuku 2, Plt. Kelian Banjar Dinas Belok Beserta Kelian Subak Belok, dan perangkat Desa, Ibu-ibu dan Bapak-bapak balita Br.Dinas Belok, Lansia beserta kader, dan kader posyandu Br. Dinas Belok.

Sambutan pembukaan dari kader lansia dan lansia br.dinas belok dengan dengan peragaan senam lansia, antusias lansia dalam melakukan senam lansia sangat enerjik san bagus.

Selanjutnya sambutan dari Bapak Camat Tembuku yang mengarahkan kepada tim penilai posyansu agar membina dan membimbing kader posyansu untuk menjalankan tugas sesuai dengan alur serta SOP nya . Dan dilanjutkan dengan sambuatan dari Tim Penilai Posyandu Kabupaten Bangli tentang pengarahan dan perkenalan tim penilai posyandu sesuai dengan alurnya masing-masing.

Lomba Posyandu tingkat kabupaten diukuti oleh 4 Kecamatan di Kabupaten Bangli yaitu :

1. Kematan Tembuku di wakili oleh Desa Yangapi

2. Kematan Bangli diwakili oleh Desa Kayubihi 

3. Desa Kintamani diwakili oleh Desa Blantih

4. Kecamatan Susut di wakili oleh Desa Pengiangan 

Setelah sambutan tersebut dilakukan Penilaian oleh Tim Penilaian Lomba Posyansu Kabupaten Bangli. Dan pembagian bubur serta buah untuk balita dan lansia br.dinas belok.

Selanjutnya akan dilaksanakan pameran buah -buahan yang dilakukan oleh Kader Posyandu, dan pembelinya adalah tim penilai posyandu serta undangan yang hadir. Penilaian tersebut bukan semata- mata hanya untuk memperebutkan juara tetapi maknanya yang akan menjadikan kader posyandu menjadi lebih aktip serta dapat melaksanakan tugas sesuai sop dan fungsinya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SiPeDe SIKS-NG

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:20
    Kemarin:59
    Total Pengunjung:24.105
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.80.173.217
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel