Selamat Datang di Website Resmi Desa Yangapi, Kecamatan  Tembuku, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Yangapi untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa  Yangapi meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Bulan Bahasa Bali 2020 di Desa Yangapi

26 Februari 2020 06:31:15  admin-yangapi  686 Kali Dibaca  Berita Desa

Jurnalis Desa Yangapi

Yangapi, 26 Pebruari 2020

Pelaksanaan Bulan Bahasa Bali 2020 di Desa Yangapi pada hari Selasa, 25 Pebruari 2020, yang dihadiri Perbekel Yangapi, Ketua BPD Desa Yangapi beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Bendesa se Desa Yangapi, Kelihan Banjar Adat se Desa Yangapi, Kelihan Banjar Dinas se Desa Yangapi, Ketua STT se Desa Yangapi.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Perbekel Yangapi, I Wayan Edi Korniawan selanjutnya  lomba dimeriahkan antar Kelihan Banjar Dinas se Desa Yangapi dengan Tema "  Dharmaning Papadikan", antar Bendesa dan Kelihan Banjar Adat bertema " Pidata Ngajegang Budaya Bali antuk Ngamanggehang Busana Adat" , Antar STT bertema" Pengerter Baos Wanti Warse Seka Teruna-Teruni). Peserta Lomba Bulan Bahasa Bali Desa Yangapi 2020 mengambil no undian untuk mendapatkan nomor urut masing-masing.

 Pertama delanjutnya  lomba  antar Kelihan Banjar Dinas se Desa Yangapi dengan tema " Dharmaning Papandikan" yang dimulai dari no urut pertama oleh kelihan banjar dinas Kubusuih, dilanjutkan nomor urut selanjutnya sampai urutan ke 13. lomba kedua dilanjutkan oleh antar STT se Desa Yangapi dengan tema " Pengerter Baos" seterusnya lomba ketiga dilanjutkan lomba antar Bendesa dan Kelihan Banjar Adat se Desa Yangapi dengan tema " Pidata Ngajegang Budaya adat bali antuk Ngemanggehang Busana Adat".

Setelah Lomba Berlangsung dan selesai, Perbekel kembali menutup Acara Bulan Bahasa Bali 2020 di Desa Yangapi. dilanjutkan kembali dengan pengumuman masing-masing peserta lomba bulan bahasa bali yang diumumkan langsung oleh Tim Juri, dilanjutkan kembali dengan penyerahan Piala untuk Peserta yang mendapat juara pertama, Kedua, dan Ketiga, pada masing-masing tema. Demikian lomba Bulan Bahasa Bali 2020 di Desa Yangapi.

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SiPeDe SIKS-NG

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:206
    Kemarin:132
    Total Pengunjung:159.126
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.210.143.119
    Browser:Tidak ditemukan